28 thoughts on “Borong Semua di Shopee Flash Sale Setiap Hari!

  1. Boz tadi temen saya beli promo shoope sepeda ada 5 yunit,trs udah bayar lewat shoopepay habis itu akun shoope nya gak bisa dibuka keblokir,solusinya gimana?

  2. Semoga rezeki bisa dapet hp canggih di shopee, biar kalo belanja di shopee gak ketinggalan flash sale lagi. karna saking lemot nya hp ku sekarang mau choekout aja buffering nya bisa 1 menit hihii
    Ig: RIKAPUTTRI

  3. Gumush sama mpusnya hihi.. flash sale keren, yang tadinya ganiat beli apa2, jadi sering keracunan flash sale soalnya murah2 banget harganya

    ig @anggisuryanika
    twitter @anggisuryanika

  4. Aku ingin ini ingin itu oh banyak sekali. Jadi bingung kalau ada flash sale, mau beli yang mana, padahal budget menipis 😂😂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *