38 thoughts on “BELI PRODUK REKOMENDASI KALIAN// What to Purchase Ep.1

  1. kak tasya, coba cek salah satu lampu lightingnya yg ada di sebelah kiri layar agak flicker. coba dicek, takutnya mau putus atau bohlamnya itu gak kuat karena watt / voltage / Hz-nya antara colokan rumah yg seharusnya tersambung ke kabel lightingnya berbeda. maintenance dulu ajaa. atau harus pakai perantara lain kayak terminal colokannya diganti lagi sesuai dgn kekuaaltan watt/voltage/Hz yg samaa. (( takutnya kalo didiemin / dipaksa terus2an selama ngevlog, bisa konslet, meledug, berasap )) 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  2. Makasih banyak ya kak tasya udah support small business. Bener2 shock banget 🥺😭🤎
    Yang mau samaan sama lily rainbownya bisa cek
    Instagram @mesacrame
    Tokped & Shoppe Mesacrame

  3. semoga jualan es jeruk perasku laris manis, biar bisa beli vacum cleaner nya kurumi buat dirumah, soalnya punya uda anak kecil 2 dirumah, badannya sering gatal gatal sampe bernanah, mungkin digigit tungau dikasur😭😭, bismillah semoga bisa beli vacum cleaner nya kurumi😭

  4. semoga jualan es jeruk perasku laris manis, biar bisa beli vacum cleaner nya kurumi buat dirumah, soalnya punya uda anak kecil 2 dirumah, badannya sering gatal gatal sampe bernanah, mungkin digigit tungau dikasur😭😭, bismillah semoga bisa beli vacum cleaner nya kurumi😭

  5. semoga jualan es jeruk perasku laris manis, biar bisa beli vacum cleaner nya kurumi buat dirumah, soalnya punya uda anak kecil 2 dirumah, badannya sering gatal gatal sampe bernanah, mungkin digigit tungau dikasur😭😭, bismillah semoga bisa beli vacum cleaner nya kurumi😭

  6. semoga jualan es jeruk perasku laris manis, biar bisa beli vacum cleaner nya kurumi buat dirumah, soalnya punya uda anak kecil 2 dirumah, badannya sering gatal gatal sampe bernanah, mungkin digigit tungau dikasur😭😭, bismillah semoga bisa beli vacum cleaner nya kurumi😭

  7. semoga jualan es jeruk perasku laris manis, biar bisa beli vacum cleaner nya kurumi buat dirumah, soalnya punya uda anak kecil 2 dirumah, badannya sering gatal gatal sampe bernanah, mungkin digigit tungau dikasur😭😭, bismillah semoga bisa beli vacum cleaner nya kurumi😭

  8. semoga jualan es jeruk perasku laris manis, biar bisa beli vacum cleaner nya kurumi buat dirumah, soalnya punya uda anak kecil 2 dirumah, badannya sering gatal gatal sampe bernanah, mungkin digigit tungau dikasur😭😭, bismillah semoga bisa beli vacum cleaner nya kurumi😭

  9. semoga jualan es jeruk perasku laris manis, biar bisa beli vacum cleaner nya kurumi buat dirumah, soalnya punya uda anak kecil 2 dirumah, badannya sering gatal gatal sampe bernanah, mungkin digigit tungau dikasur😭😭, bismillah semoga bisa beli vacum cleaner nya kurumi😭

  10. semoga jualan es jeruk perasku laris manis, biar bisa beli vacum cleaner nya kurumi buat dirumah, soalnya punya uda anak kecil 2 dirumah, badannya sering gatal gatal sampe bernanah, mungkin digigit tungau dikasur😭😭, bismillah semoga bisa beli vacum cleaner nya kurumi😭

  11. semoga jualan es jeruk perasku laris manis, biar bisa beli vacum cleaner nya kurumi buat dirumah, soalnya punya uda anak kecil 2 dirumah, badannya sering gatal gatal sampe bernanah, mungkin digigit tungau dikasur😭😭, bismillah semoga bisa beli vacum cleaner nya kurumi😭

  12. semoga jualan es jeruk perasku laris manis, biar bisa beli vacum cleaner nya kurumi buat dirumah, soalnya punya uda anak kecil 2 dirumah, badannya sering gatal gatal sampe bernanah, mungkin digigit tungau dikasur😭😭, bismillah semoga bisa beli vacum cleaner nya kurumi😭

  13. semoga jualan es jeruk perasku laris manis, biar bisa beli vacum cleaner nya kurumi buat dirumah, soalnya punya uda anak kecil 2 dirumah, badannya sering gatal gatal sampe bernanah, mungkin digigit tungau dikasur😭😭, bismillah semoga bisa beli vacum cleaner nya kurumi😭

  14. semoga jualan es jeruk perasku laris manis, biar bisa beli vacum cleaner nya kurumi buat dirumah, soalnya punya uda anak kecil 2 dirumah, badannya sering gatal gatal sampe bernanah, mungkin digigit tungau dikasur😭😭, bismillah semoga bisa beli vacum cleaner nya kurumi😭

  15. semoga jualan es jeruk perasku laris manis, biar bisa beli vacum cleaner nya kurumi buat dirumah, soalnya punya uda anak kecil 2 dirumah, badannya sering gatal gatal sampe bernanah, mungkin digigit tungau dikasur😭😭, bismillah semoga bisa beli vacum cleaner nya kurumi😭

  16. Doain aku yaa ka tasya, semoga jualan es jeruk perasku laris manis, biar bisa beli vacum cleaner nya kurumi buat dirumah, soalnya punya uda anak kecil 2 dirumah, badannya sering gatal gatal, mungkin digigit tungau dikasur, bismillah semoga bisa beli vacum cleaner nya kurumi😭

  17. Doain aku yaa ka tasya, semoga jualan es jeruk perasku laris manis, biar bisa beli vacum cleaner nya kurumi buat dirumah, soalnya punya uda anak kecil 2 dirumah, badannya sering gatal gatal, mungkin digigit tungau dikasur, bismillah semoga bisa beli vacum cleaner nya kurumi😭

  18. Doain aku yaa ka tasya, semoga jualan es jeruk perasku laris manis, biar bisa beli vacum cleaner nya kurumi buat dirumah, soalnya punya uda anak kecil 2 dirumah, badannya sering gatal gatal, mungkin digigit tungau dikasur, bismillah semoga bisa beli vacum cleaner nya kurumi😭

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *